Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sukses Pemilu 2019 di Papua Barat, Jadi Isu Nasional

0 9

Manokwari, TN- Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua Barat (KPU-PB), Amus Atkana, S.Pt, MM, memberikan materi Menuju Sukses Pemilu 2019 kepada bupati/walikota se-Papua Barat di kota Sorong, Jumat (23/11).

“Saya kasih materi Menuju Sukses Pemilu 2019″ kepada para kepala daerah dalam kegiatan Raker Bupati/ Wali Kota di Kota Sorong, hari ini saya diberikan waktu pukul 10.00 sampai pukul 11.00 WIT,” ujar Ketua KPU Papua Barat, Amus Atkana, di Bandara Rendani Manokwari.

Menurut Amus, momen ini digunakan untuk mensosoalisasikan pemilu yang aman, dan damai kepada kepada para kepada daerah, terutama upaya untuk membalikan prediksi Bawaslu RI terhadap Papua Barat yang dianggap daerah rawan nomor 1 konflik politik pada pemilu 2019 menjadi aman 1.

“Pilkada Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Maybrat tahun 2017 telah membuktikan prediksikan daerah rawan konflik politik menjadi daerah aman nomor 1,” jelasnya.

Untuk sukseskan pemilu 2019 di Provinsi Papua Barat yang aman, damai dan bermartabat maka KPU daerah ini terus melakukan sosialisasi kepada semua kalangan.(*)