Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sosialisasi Millenneal RSF, PJU Polda PB Pimpim Apel di SMA/SMK

0 20

Manokwari,TN- Dalam rangka pelaksanaan millennial Road Safety Festival (RSF) tahun 2019, tanggal 2 February 2019, maka Pejabat Utama (PJU) Polda Papua Barat memimpin apel di SMA/SMK se-Kota Manokwari, Senin (21/1)

Memimpin apel di SMA/SMK ini, untuk melakukan sosialisasi kepada para siswa tentang kegiatan Millenial Road Safety Festival (RSF) tahun 2019.

Kegiatan MRS Festival sendiri bertujuan untuk menyelamatkan para pelajar yang tergolong kaum milenial dari kecelakaan dalam berlalu lintas, karena itu para siswa dan guru diajak untuk mengikuti acar la akbarnya anak muda tanggal 2 February nanti di lapangan borasi Manokwari.

“Yang jelas maksud dan tujuan MRS Festival ini untuk mencegah kaum milenial terlibat kecelakaan lalu lintas. Supaya generasi-generasi muda yang produktif ini bisa kita selamatkan, untuk menuju Indonesia yang lebih baik dan maju,” kata Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Hary Supriyono.

Lanjut Kabid Humas, apel milenial ini Polda Papua Barat Hadir di 16 SMK / SMK se-Manokwari Sebanyak kurang lebih 150 pelajar SMKN 3 Manokwari mengikuti kegiatan sosialisasi tersebt.(*)

Anda mungkin juga berminat