Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sebuah Benda Mirip Rudal Ditemukan Di Kabupaten Sorong

0 979

Sorong, TN -Sebuah benda mirip rudal ditemukan di Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Kamis (10/1). Rudal tersebut memiliki panjang 120 centimeter dengan diameter 50 centimeter ,dan memiliki berat lebih dari 100 kilogram.

Berdasarkan data yang diimpun oleh media ini ,Rudal tersebut ditemukan  oleh seorang operator alat berat PT Davico bernama Dedi. Saat itu, Dedi menemukan benda tersebut saat dirinya tengah menggali laan dengan menggunakan excavator

Melihat benda tersebut mirip dengan sebuah  rudal, Dedi pun segera menghubungi pihak Babinsa Kelurahan Katapop Pantai, Kopda Wahidin Lahasari Kelurahan dan anggota Polsek Salawati untuk melaporkan temuannya itu.

benda mirip rudal ditemukan di kabupaten Sorong.

Danramil 1802/03 Salawati mengatakan rudal tersebut diduga meruapakan barang peninggalan perang dunia ke II. Saat ini rudal tersebut sudah dievakuasi ke Mako Brimob Detasemen B Sorong untuk diperiksa oleh tim gegana.

“Dugaan sementara rudal tersebut adalah amunisi pada perang dunia ke ll. Tapi untuk kepastiannya, apakah rudal tersebut masih atif atau tidak, kita masih menunggu hasil pemeriksaan Tim Gegana Brimon Detasemen B Sorong,” kata Lettu Denny yang ditemui di kediamannya, Kamis (10/1) malam.

 

Anda mungkin juga berminat