Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Satgas Raider 323 Kostrad Menggelar Khitanan di Perbatasan RI-PNG

0 248

Merauke, TN – Satuan tugas pengamanan perbatasan Ri-PNG Yonif Raider 323 Buaya Putih Kostrad Menggelar Khitanan door to door bagi Masyarakat di Wilayah Kampung Assiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel-papua(22/6/2018).

Satgas Raider 323 Kostrad, Letda Ckm drMuhammad Barkah mengatakan hal ini di lakukan atas permintaan masyarakat yang datang ke pos Kotis Satgas Yonif Raider 323.

“Dengan hal ini saya menyambut dengan positif dan langsung mendatangi rumah warga yang anaknya ingin di khitan, karena khitan adalah suatu langkah yang sangat baik bagi kesehatan. Kami lakukan khitan di tiga rumah warga selama sehari,khitan yang kami laksanakan ini di lengkapi dengan tim medis yang memadai dan selalu terbuka untuk melayani kesehatan seluruh masyarakat,”jelasnya.

Saat melayani masyarakat, pihaknta tidak pernah membeda-bedakan satu dengan yang lainya dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa sedikitpun memungut biaya.

“kami juga berharap dengan hadirnya satgas Yonif Raider 323 s di wilayah Kabupaten Boven Digoel, dapat membantu seluruh lapisan masyarakat diantanya Kesehatan,pendidikan dan Pengelolaan Pertanian,”harapnya.