Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Lagi, Resnarkoba Polres Sorong Kota Tangkap Pemilik Sabu

0 173

Manokwari,TN- Unit opsnal Reserse Narkoba Polres Sorong Kota menangkap 1 pemilik narkoba jenis Sabu di Ruko Salon Sani, Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (11/12) subuh.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Panca Sakti Siregar,S.IK.,M.H melalui Kabid humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berinisial VC (23) pada saat yang bersangkutan baru menerima paket pengiriman dari jasa JNE.

Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Kota langsung melakukan penggeledahan di TKP dan didapati barang bukti berupa 2 bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam kotak sepatu.

“Setelah melakukan penggeledahan, tim opsnal Polres Resnarkoba langsung mengamankan tersangka V (23)C ke kantor Satresnarkoba untuk dilakukan penyidikan awal” ucap Kabid Humas kepada wartawan di Manokwari, Selasa pagi.

Lanjut Hary, barang bukti yang diamanakan dari tersangka VC yakni, 2 bungkus plastik kecil warna bening berisikan narkotika jenis sabu dengan berat kotor kurang lebih 1.6 gram, 1 buah pipet kaca, 1 buah kotak sepatu, 1 unit hp merk oppo yang digunakan tersangka untuk komunikasi.

Anda mungkin juga berminat