Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

HUT Bhayangkara ke-72, Tiga Anggota Polres R4 Terima Penghargaan

0 103

Waisai, TK – Setelah sebelumnya melaksanakan prosesi tabur bunga di pelabuhan Waisai, Kepolisian Resort Raja Ampat melanjutkan peringatan hari jadi Bhayangkara yang ke-72 dengan upacara yang dilakukan di lapangan apel Mapolres Raja Ampat, Rabu (11/07/2018).

Dalam pidato resmi Presiden Jokowi yang dibacakannya dihadapan peserta upacara dan tamu undangan, Kapolres Raja Ampat, AKBP. Edy Setyanto Erning Wibowo S.Ik mengawali dengan ucapan selamat Jokowi kepada jajaran Kepolisian atas hari jadi yang ke-72.

Disampaikannya pula, bahwa Kepolisian Republik Indonesia telah membanggakan Republik Indonesia dengan masuk dalam 10 negara teraman berdasarkan survey Law and Order versi Amerika serikat.

“Namun begitu, harus tetap memberikan kinerja terbaiknya dalam menghadapi permasalahan, khususnya dalam hal menghadapi teror dari oknum terorisme yang mengancam negeri ini.” terang Kapolres.

Dalam pidatonya Kapolres meminta anggota Polri harus tetap waspada setiap saat.

“Oleh sebab itu, saya minta seluruh anggota polri, jangan pernah lengah, tetap sigap dan waspada dalam menjalankan tugas dan terus bersiap mengantisipasi ancaman-ancaman yang ada. Juga kedepankan sisi humanis saat bertugas ditengah-tengah masyarakat,”imbuhnya

Pada saat perayaan itu juga, Kapolres Raja Ampat menyerahkan penghargaan kepada tiga anggota Polres Raja Ampat yakni Bripka Hendrik Baransano, Bripka Syarifudin, dan Brigpol Muhammad Figih atas kinerjanya dalam melayani masyarakat Raja Ampat.

Upacara memperingati HUT Bhayangkara ini dihadiri unsur muspida se kabupaten Raja Ampat.