Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polres Merauke Ungkap Sindikat Kasus Curanmor, Tiga Pelaku Diamankan

0 22

Merauke, TN – Kepolisian Resort Merauke berhasil mengungkap jaringan sindikat kasus Pencurian kendaraan Bermotor dan Pencurian dan kekerasan (Curas) di Merauke.

Hal itu disampaikan Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH didampingi Wakapolres Merauke, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas saat menggelar Press realise keberhasilan Timsus Rajawali dalam mengungkap kasus tersebut.

“Dari kasus tersebut kami berhasil mengamankan tiga orang tersangka berinisial YY, MK dan DA. Kertiga tersangka ini sering melakukan aksi kejahatan dibeberapa tempat yang ada di Merauke,”ujar AKBP Bahara Marpaung, SH.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu satu bilah parang, empat tas dombet korban, KTP, SIM, ATM, 250 Miras jenis Sopi yang diisi dalam botol vit 600 ml, dua buah jerigen berisi sopi 25 liter, dua buah pipa tempat suling dan enam unit sepeda motor hasil Curanmor.

Lanjut Kapolres, ketiga tersangka kini sudah diamankan di Mapolres Merauke guna menjalani penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kinerja Timsus dalam mengungkap berbagai kasus kejahatan,”ungkapnya
Kapolres Merauke mengajak semua pihak untuk dukung kerja Timsus Rajawali dengan berpartisipasi memberikan informasi, baik moril dan materiil guna menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Anda mungkin juga berminat