Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Setelah Duduk di Kursi Dewan, Simson: Jangan Lupa Masyarakat

0 36

Merauke, TN- Perwakilan masyarakat Gudang Arang sekaligus Tokoh Adat di Merauke, Papua, Simson minta agar para kader partai politik yang berhasil didorong untuk duduk di kursi legislatif jangan mengabaikan rakyat yang telah memilihnya.

Ia berharap, semua kader baru yang mencalonkan diri maju di pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2019 harus bisa bekerja maksimal, sembari ia menyebut dan mengapresiasi kinerja dan keberhasilan Anggota Komisi IV DPR RI, H. Sulaiman L.Hamzah melalui perannya di tengah rakyat Papua.

“Jadi besok masyarakat dorong bapak dan ibu duduk di kursi dewan, jangan putar kursi itu balik belakang dan lupa masyarakat,” ucap Simson dalam kegiatan jaring aspirasi yang diselenggarakan H. Sulaiman bersama warga Gudang Arang Merauke, Senin (06/08).

Dalam kesempatan tersebut perwakilan tokoh masyarakat dan mahasiswa minta diberikan bantuan berupa kostum olahraga dan bola futsal,peralatan tangkap ikan, freezer dan seragam untuk tenaga kerja bongkar muat di Pelabuhan Laut (TKBM).

Selain itu, pengadaan tempat jualan bagi mama-mama pasar, temasuk perbaikan kerusahan jalan dan perumahan layak huni bagi warga asli Papua di pinggiran Kota Merauke.

Permintaan tersebut diatas diterima Anggota DPR RI. Namun, sambung Sulaiman, dari bagian yang disebutkan diatas ada yang menjadi kewenangan pemerintah daerah, selanjutnya ia akan meneruskan ke pimpinan daerah Merauke.