Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Rakernas IV Partai NasDem, DPD Kota Sorong Utus 29 Peserta

0 48

SORONG,TN- Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan kepala daerah serentak 2018 dan pemilihan umum 2019 maka Partai NasDem menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) ke-IV

Rakernas IV Partai NasDem ini dilaksanakan di JI-Expo, Kemayoran Jakarta Pusat, selama dua hari, mulai tanggal 15 hingga 17 November 2017.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Sorong, Jhon R.L. Mansawan kepada teropongnews.com, Rabu (15/11/2017) mengatakan, utusan 29 anggotanya untuk mengikuti Rakernas IV ini berdasarkan undangan dari DPP Partai NasDem.

Melibatkan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Ketua-ketua DPC se-indonesia

“Maka DPD Partai NasDem Kota Sorong mengutus 29 peserta yang terdiri dari 10 Ketua DPC Partai NasDem se-kota Sorong dan Badan Pengurus DPD Partai NasDem komisi saksi” kata Jhon Mansawan melalui telpon celulernya Rabu Pagi.

Sesuai pantauan media ini, utusan DPD Partai NasDem Kota Sorong yang diberangkatkan ke Jakarta, Rabu (15/11/2017) dibagi dalam dua rombongan, menumpang maskapai penerbangan Batik Air.

Rombongan pertama menumpang pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6197 dari Bandara DEO Sorong menuju Bandara Udara Soekarno Hatta Cengkareng, Jakarta, transit di Bandara Udara Hasanudin Makassar dipimpin Wakil Ketua DPD Partai NasDem yang juga Ketua Komisi A DPRD Kota Sorong, Ir Demanto Silalahi dan Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Sorong, Gusti Sagrim,S.T.

Kemudian rombongan kedua menumpang maskapai Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6265 dari Bandara Udara Dominie Eduard Osok (DEO) langsung menuju Bandara Udara Soekarno Hatta, Jakarta dengan kepala rombongan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Sorong, Amos Masei, S.Sos.

Setibanya di Jakarta, peserta Rakernas langsung menuju ke Hotel Twin Plasa Slipi, Jakarta Barat untuk register serta check in pukul 12.00 – 14.00 WIB. Pada pukul 18.00 hingga selesai di Hall B3 dan C3 JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat berlangsung pembukaan Rakernas IV Partai NasDem (***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: