Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Mendaftar Pada Hari ke-9, Perindo Akan Longmarch ke KPU

2 0

MANOKWARI,TN- Peserta baru selalu hadir dengan warna tersendiri, seperti yang dilakukan Partai Persatuan Indonesia (Perindo)

Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepay kepada wartawan di Manokwari, Kamis (28/09/2017) mengatakan, perahu politik baru ini akan mendaftar ke KPU pada semua tingkatan secara serentak pada tanggal 9 oktober 2017 jpukul 11.00 WIB/WIT/WITA.

“DPP akan melakukan longmarch dari kantor DPP Perindo ke KPU. Dalam longmarch tersebut akan menampilkan drumband, reog ponorogo, mobil hias, baju adat 34 propinsi dan diiringi 1000 anggota perindo. Dll” tulis Marinus melalui press releasenya yang diterima media ini, kamis malam.

Kata Bonepay, khusus untuk DPD se-Indonesia agar dalam penyerahan kartu anggota ke KPUD setempat perlu menyertakan kreasi-kreasi yg bernuansa lokal dan tampil meriah. Kita semua bertekad tgl 9 oktober adalah hari milik perindo secara opini politik.

Hal-hal yg terkait media agar dikoordinasikan secara khusus dg pak arya dan bu silvy dan media eksternal jg perlu diorganisir.

“Harap DPW mengkoordinir DPD – DPD secara menyeluruh dan melaporkan kegiatan pendaftaran tiap-tiap DPD ke DPP” ucapnya.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

2 Komen
  1. […] Sumber: teropongnews.com […]

  2. […] Teropongnews […]

%d blogger menyukai ini: