Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Lengkap Adminiatrasi, Perindo PB Siap Hadapi Verifikasi Faktual

0 41

MANOKWARI TN- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepay mengatakan, pihaknya siap menghadapi verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum di tiap tingkatan.

Dalam siaran persnya kepada media ini, Sabtu (02/11/2017) Marinus Bonepay mengatakan, sejumlah kekuarangan dokumen sebagai persyatan parpol yang dikembalikan KPUD Kabupaten/ Kota se-Papua Barat telah dielangkapi.

“Sudah kami lengkapi administrasi yang dikembalikan KPUD seperti nama ganda dalam struktur dengan partai lain serta persyaratan lainnya” tulis Bonepay melalui pesan singkat Whatshappnya yang diterima teropongnews.com Sabtu siang.

Dia menjelaskan, Dokumen Kabupaten Manokwari, Raja Ampat, Fakfak, Sorong, Manokwari Selatan, Pegunungan Arfak, Teluk Wondama, Teluk Bintuni, Tambrauw, Sorong Selatan, Kaimana, Maybrat dan Kota Sorong telah diterima 100 % oleh SIPOL KPU Pusat.

Sebagai ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Marinus menyampaikan terimakasi kepada Ketua, Sekretaris dan seluruh pengurus Partai Perindo di 12 kabupaten 1 kota, 218 Pegurus DPC se-Papua barat.

Namun Dia berpesan agar dengan hasil ini seluruh DPW, DPD serta DPC tidak dulu puas tetapi sebagai memotifasi semua penggurus kader Partai perindo untuk lebih semagat lagi mempersiapkan diri dalam menghadapi tahapan selanjutnya yaitu ferivikasi faktual yang di lakukan oleh KPUD

Pihak penyelengara pemilu akan mengunjugi sekretariat dan pengurus Parati Perindo baik DPW, DPD serta DPC-DPC yang di mulai pd tanggal 17 desember 2017 hingga 17 januari 2018

Bonepay menambahkan, jika Perindo lolos tiap tahapan KPUD dan ditetapkan sebagai peserta pemilu 2019 maka pihaknya optimis denga semagat kader yang tinggi maka akan menang.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: