Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Hari Ini Secara Serentak NasDem Mendaftar ke KPU Se-Indonesia

0 0

MANOKWARI,TN- Sesuai tahapan Komisi Pemilihan Umum terkait pendaftaran calon peserta pemilu tahun 2019, maka Partai NasDem secara serentak se-indonesia mendaftarkan diri ke KPU, Jum”at (13/10/2017)

Berdasarkan surat edaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem nomor : 097-SI/ DPP-NasDem / X/ 2017 menyampaikan bahwa pendaftaran ke KPU RI akan dilakukan Ketua Umum, Surya Paloh didampingi Sekjen bersama pengurus lainnya pada pukul 08.30 WIB 

Maka kepada seluruh DPD Partai NasDem Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia agar mendaftar ke KPUD setempat, bersamaan dengan waktu pendaftaran DPP ke KPU Pusat pukul 08.30 WIB, Indonesia Tengah pukul 09.30 WITA dan Indonesia Timur pukul 10.30 WIT.

Dengan tujuan agar ketika DPP Partai NasDem mendaftar di KPU Pusat maka Sipolnya terbuka dan  KTA serta KTP pengurus yang dibawa oleh DPD tingkat Kabupaten/ kota ke KPUD setempat dapat dicocokan.

NasDem sangat yakin bahwa KTA dan KTP pengurus Partai NasDem mulai dari pusat hingga Kabupaten/ Kota sudah tidak bermasalah dan ketika dicocokan dengan sistim informasi partai politik (SIPOL) dapat diterima untuk selanjutnya KPU melakukan Verifikasi administrasi dan Faktual.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat, dr Sophian Andi melalui Sekertaris, Rocky L. Mansawan,S.E ketika dikonfirmasi wartawan, Jum’at (13/10/2017) mengatakan NasDem siap 100 persen mendaftar.

“Kami dari DPW Provinsi Papua Barat, DPD Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Sorsel, Tambrauw, Maybrat, Raja Ampat, Manokwari, Mansel, Pegaf, Teluk Wondama, Teluk Bintuni, Fakfak dan Kaimana punya berkas KTA/ KTP Pengurus sudah untuk mendaftar ke KPUD masing-masing” kata Rocky.

Rocky menegaskan, dengan motto Restorasi Indonesia maka NasDem yakin lolos sebagai partai peserta pemilu 2019, melakukan gerakan perubahan bersama Gubernur dan Wakil Gubernur membangun Papua Barat dengan hati, mempesatukan dengan kasih menuju Papua Barat yang aman, sejahtera dan bermartabat.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar