Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

BMW Dan AFU Ajak Kader Demokrat Rapatkan Barisan

0 154

Waisai, TN – Politisi Demokrat, Bung Michael Wattimena alias BMW meminta seluruh kader Demokrat se Papua Barat untuk merapatkan barisan jelang agenda pemilihan legeslatif 2019. Demikian disampaikan BMW pasca pelaksanaan Muscab DPC se Papua Barat Kamis (12/4) di Waisai, Raja Ampat.

Menurut BMW melalui konsolidasi partai secara menyuluh, demokrat optimis akan mendulang kemenangan pada Pileg 2019.

Selain konsolidasi, BMW juga menghimbau kader Demokrat rajin turun ditengah-tengah masyarakat. Jangan ketika sudah dekat pemilihan baru mulai turun lapangan untuk mencari simpati masyarakat.

BMW yakin kader Demokrat yang telah terpilih sebagai ketua DPC mampu menggerakkan mesin partai untuk meraih kursi terbanyak di DPRD kabupaten/kota, DPR Propinsi maupun DPR RI.

” Kita optimis Pileg mendatang Demokrat di Papua Barat masih mampu mempertahankan kursi periode lalu, bahkan kami targetkan bertambah,” ujar BMW.

Senada dengan BMW, Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, AFU mengatakan melalui konsolidasi yang intensif dan menyeluruh Demokrat Papua Barat akan makin solid dan kuat.

AFU juga mengingatkan seluruh DPC segera melakukan penjaringan bakal calon anggota DPRD, selanjutnya melakukan servei lapangan untuk mengetahui sejauh mana elaktibilitas dan nilai jual para balon yang akan diusung Demokrat.(*)