Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bhonto Siap Maju pada Pileg 2019

0 175

Sorong,TN– Ingin berbuat dan mengabdi kepada kepentingan rakyat, seorang Pemuda asal Selawesi Tenggara ( Sulteng), Bhonto Adnan Waly nyatakan sikap siap bertarung pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 mendatang di Kota Sorong.

Ia mengklaim telah mendapat dukungan dari beberapa pihak, selain dari pemuda Sulteng sendiri, dukungan juga datang dari beberapa toko pemuda yang memilik basis massa jelas. 

Bhonto memang diketahui beberapa tahun terakhir ini telah berkecimpung di dalam beberapa organisasi kepemudaan dan masyarakat, hal itu membuat wajar jika ia memiliki pergaulan yang luas hingga keakar rumput.

“Keinginan saya maju pada Pileg 2019 mendatang selain karena saya ingin mengabdi pada masyarakat juga karena dorongan dari sejumlah pihak kepada saya,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai partai yang akan digunakan, ia menjawab untuk sementara pihaknya belum menentukan pilihan, meskipun demikian ada sejumlah partai yang telah mengajaknya untuk bergabung.

“Kedepan saya pasti akan tentukan pilihan bergabung  dengan partai politik. Saya akan gabung dengan partai yang mempunyai komitmen lebih terhadap kemaslahatan masyarakat di Kota Sorong” pungkasnya.

Mendegar pernyataan sikap Bhonto Adnan Wally, seorang praktisi hukum asal Sulteng Rifal Kasim Pary, S.H, mengatakan  dukungannya. 

Ia menilai dari sekian banyak warga/pemuda Sulteng di Kota Sorong, Bhonto Adnan Wally adalah sosok pemuda yang pantas didukung untuk duduk di kursi wakil rakyat, mengingat sikap dan dedikasinya selama ini. 

“Saya bukan baru kenal Bhonto satu atau dua hari, tetapi saya telah kenal dia dari kecil. Saya tahu persis bagaimana kepribadian, komitmen dan loyalitasnya terhadap kepentingan banyak orang,” ujarnya. 

Senada dengan itu, Arif seorang warga kota Sorong juga menyampaikan hal yang sama. ” Kalau Bhonto maju pada Pileg 2019 mendatang, saya beserta keluarga besar saya akan mendukung beliau,” katanya. (Red)

Tinggalkan Komentar