Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bentuk BAPPILU, DPW Perindo Konsolidasi ke DPD Mansel

0 0

MANOKWARI,TN- Dalam rangka membentuk Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BAPPILU) tingkat Kabupaten/ Kota maka Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo melakukan Konsolidasi ke DPD Manokwari Selatan, Selasa (13/06/2017)

Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepay membenarkan agenda kegiatan konsolidasi partai di Kabupaten Manokwari Selatan tersebut.

Menurtunya, sebelum membentuk BAPPILU tingkat Kabupaten Manokwari Selatan, Dia bersama sejumlah pengurus DPW melakukan konsolidasi di tingkat DPD dan DPC di jajaran Kabupaten Mansel.

Ketua dan Sekretaris DPW Perindo Papua Barat melakukan konsolidasi di DPD Perindo Kabupaten Mansel, Selasa (13/06/2017)

Setelah itu, DPW Perindo membentuk Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Kabupaten Manokwari Selatan, namun untuk unsur pimpinan dikembalikan kepada internal DPD Mansel untuk menentukan sendiri.

Sedangkan untuk tingkat Provinsi, Hary Tanoesoedibjo memberikan kepercayaan kepada mantan ketua DPP PKPI Papua Barat, John Pangeti untuk menjabat ketua BAPPILU DPW Perindo Papua Barat.

Kepercayaan yang diberikan Hary Tanoe kepada John Pangeti ini untuk membantu Marinus Bonepay untuk memenangkan Perindo dengan target masuk pemenang tiga besar di Papua Barat pada pemilu 2019 mendatang

Konsolidasi Partai Perindo di Kabupaten Manokwari Selatan, Selasa (13/06/2017)

“Saya berjanji kami target partai Perindo akan menang setiap Kabupaten/Kota hingga DPR Papua Barat mendapat fraksi utuh, karena itu kami akan kerja keras, mengejar impian yang kami inginkan itu” kata Jhon.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia, Marinus Bonepay mengatakan, meski pemain baru tetapi dirinya optimis partai ini masuk pemenang tiga besar tingkat nasional sehingga 1 kursi DPR RI harus diraih Perindo.

Konsolidasi partai ke Kabupaten Mansel kali ini, Ketua DPW, Marinus Bonepay didampingi Sekretatis, Jaferson Jimi Liunsanda serta sejumlah fungsionaris partai besutan Hary Tanoe.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: