​Hary Tanoe Buka Muskorwil ke-II Partai Perindo Papua Barat

1
96

Manokwari TN.Com- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (DPP Perindo), Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan akan membuka Musyawarah Koordunasi Wilayah (Muskerwil) DPW Perindo Papua Barat di Mansinam Beach Hotel, Manokwari, Jumat (10/03/2017)
Sesuai schedulle, HT akan tiba di Manokwari,Kamis (09/03/2017) dengan menggunakan pesawat pribadinya, selanjutnya menginap di Swiss-bell hotel Manokwari, Provinsi Papua Barat. 

“Pak Hary akan tiba dengan pesawat pribadi pada 9 Maret 2017 sekira pukul 05.30 WIT. Beliau akan menginap dan mengikuti Musyawarah Kordinasi Wilayah (Mus Korwil) pada 10 Maret di salah satu hotel di Manokwari, ” kata Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepai dalam keterangan persnya di ruang kerjanya, Senin (06/03/2017).

Dikatakan Bonepai, Muskorwil ini untuk evaluasi terbatas jelang verifikasi KPU yang dijadwalkan pada bulan juni 2017 mendatang.

“Bulan Juni, seluruh parpol akan mendaftar untuk diverifikasi secara nasional. Sebagai partai baru, kita sadar untuk lebih siap dari segala lini,” ujarnya.

Selain akan menghadiri langsung Muskorwil, presiden MNC Gruo ini juga akan memberikan kuliah umum kepada salah satu perguruan tinggi di Manokwari dan juga menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa. 

“Beliau memang setiap pergi ke Provinsi, pasti menyempatkan diri untuk memberikan kuliah umum dan beasiswa,” jelasnya.

Sebab kata Bonepai, lulusan mahasiswa di Papua Barat cenderung mengejar ASN. Sedangkan, jumlah permintaan lebih sedikit dibandingkan lulusan sarjana di Papua Barat.

“Hary juga dijadwalkam akan memdatangi para pendeta di dominasi gereja di Manokwari. Beliau ingin menunjukan bahwa Indonesia adalah Bhinka tunggal ika.(*)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Komentar