Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polda PB Akan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2018

0 45

Manokwari, TN – Dalam rangka pelaksanaan pengamanan menjelang Pemilihan Umum 2019, Polda Papua Barat akan melaksanakan apel gelar pasukan pada tanggal 19 September 2018.

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja saat memimpin pelaksaan apel pagi, Senin (16/9) pukul 08.00 wit di lapangan Polda Papua Barat, mengatakan Ops Mantab Brata sudah akan dimulai pada tanggal 23 besok untuk pengamanan kampanye.

“Ops Mantap Brata sudah akan dimulai dan pada tanggal 23 besok kita akan melaksanakan pengamanan kampanye, dan tanggal 19 September 2018 juga akan dilaksanakan apel gelar pasukan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel,”ujar Kapolda.

Selain apel gelar pasukan, kata Kapolda, juga akan dilaksakan rapat koordinasi dengan stokeholder dan deklarasi damai yang mengikuti Pemilu.

“Apa yang disampaikan Bapak Kapolri kemarin bahwa Pileg lebih rawan daripada Pilpres. Kapolri juga menekankan tidak ada anggota yang berfoto atau selfie dengan menunjukan 1 jari atau 2 jari agar tidak menimbulkan kesalahpahaman,”tegas Kapolda.