Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Persiapan Pelaksanaan MSRF, Anggota Polda PB Latihan Senam Millenial

0 174

Manokwari,TN- Empat hari menjelang pelaksanaan Millenial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019, gabungan anggota Polda Papua Barat bersama Polres Manokwari melaksanakan latihan senam millenial di Lapangan Borasi Manokwari, Selasa (29/1).

Pantauan teropongnews.com, latihan senam millenial ini diikuti Wakapolda, Kombes Pol Drs Tatang bersama Pejabat utama (PJU) Polda Papua Barat.
Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi,.S.IK.,M.H bersama pejabat utamanya dan gabungan anggota, Polwan dan Polki serta 1 kompi Sat Brimob Polda Papua Barat.

Para pelatih dari sanggar anggrek hitam Amban, Kabupaten Manokwari mengajarkan 12 gerakan namun Polwan dan Polki berbeda tapi ada gerakan millrnial yang bersamaaan.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono mengatakan, latihan senam millenial ini diawali dengan hitungan kemudian menggunakan musik untuk mempercepat para peserta cepat paham gerakan.

“Gerakan ini diawali dengan hitungan kemudian gunakan musik untuk peserta bisa cepat paham, gerakan senam millenial ini dikelaborasi dengan gerakan papua supaya memberikan semangat anak muda” kata kabid humas Polda PB kepada wartawan di Lapangan Borasi Manokwari.

Lebih lanjut Hary menjelaskan, mulai hari ini semua kegiatan sudah mulai gladi di Lapangan Borasi dalam persiapan pelaksanaan Millenial Road Safety Festival 2019 tanggal 2 Februari 2019 mendatang.(*)

Anda mungkin juga berminat