Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Wim Fimbay : Pegawai Jangan Malas Kerja

0 0

BINTUNI,  TN – Semua calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni diminta mencintai pekerjaannya sebagai tempat pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta, NKRI. Hal ini seiring dalam memperingati HUT ke 14 Kabupaten Teluk Bintuni, dan mengimplemntasikannya motto ditetapkan Pemda dalam peringatan Hari jadi usia kabupaten ini, yakni Bekerja dan Berusaha menuju Masyarakat yang maju,  produktif,  dan berdaya saing.

Permintaan ini disampaikan Tokoh Pemekaran Kabupaten Teluk Bintuni Wim Fimbay di Lingkungan Kantor Bupati Pemerintah Daerah Teluk Bintuni usai mengikuti rangkaian upacara Peringatan HUT Ke 14 Teluk Bintuni (9/6).

Wim menyebutkan, PNS yang malas bekerja itu tidak hanya pegawai kantor, tetapi juga pegawai fungsional seperti guru dan paramedis. Oleh sebab itu,  Bapak Bupati Ir.  Petrus Kasihiw, MT harus terus berusaha mendorong mereka untuk mencintai pekerjaan mereka dan Bintuni sebagai tempat dimana mereka bekerja, pada setiap instansi yang menjadi wadah mereka tekun melakukan tugasnya.

“Khusus Pegawai negeri itu harus kerja dan kerja.  Jangan karena suatu jabatan saja.  Memang betul jabatan adalah karir. Namun karir itu harua punya kemampuan untuk berusaha dan bekerja supaya pemerintahan Piet – Matret ini lebih berhasil lagi, “Harap Wim

Wim yang sempat merasakan Jabatan sebagai Sekda Teluk Bintuni era Mantan Bupati drg. Alfons Manibui ini mengatakan, para pegawai yang tidak mencintai pekerjaannya sebagai tempat dimana ia bekerja, maka pegawai tersebut telah berdosa kepada masyarakat Teluk Bintuni dan Tuhan. Sebab sebelumnya, telah mengangkat janji bahwa akan mengabdi sebaik-baiknya dengan setia kepada bangsa dan negara di Kabupaten Teluk Bintuni. (ian)

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: