Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Wakapolres Biak Numfor Diganti

0 74

Biak, TN – Kapolres Biak Numfor, AKBP. Rachmad Amsori, SIK menyatakan, Wakapolres Biak Numfor, Kompol I Nyoman Pujana, S.Sos,M.M, mendapat tugas baru menjadi Kasubagren Biro Rena Polda Papua.

Dan resmi diganti oleh Kompol Tony Upuya, S.E, sebagai Wakapolres Biak Numfor yang baru di Aula Polres Biak Numfor, Senin (10/9).

“Serah terima jabatan ini sudah direncanakan sejak bulan agustus karena masih ada tugas dari Wakapolres yang belum selesai maka harus diselesaikan. Namun saat ini kondisi Wakapolres yang lama sedang dalam perawatan medis di Rs Bhayangkara Makassar,” ujar Kapolres AKBP. Rachmad Amsori, SIK.

Dijatakan, penyerahan jabatan itu tetap berlangsung untuk menghindari terjadinya kekosongan pimpinan terutama Wakapolres di Kabupaten Biak Numfor sehingga penyerahan jabatan tersebut dilakukan.

Kapolres berharap agar adanya kerjasama yang baik dan adanya inovasi baru dalam wilayah hukum Polres Biak Numfor.

Bahkan, membantunya dalam mengamankan pelaksanaan pemilihan legislatif dan pilpres 2019.

Sementara itu, Wakapolres baru, Kompol Tony Upuya S.E menyatakan siap bekerja sebaik mungkin dengan pengalaman yang telah didapatnya dari beberapa daerah terutama di Provinsi Papua.

“Pengalaman ini menjadi bekal untuk saya melakukan kolaborasi serta menyesuaikan dengan arahan dari Kapolres Biak Numfor di wilayah Hukum Polres Biak Numfor,” pungkasnya. (*)