Wagub PB Gelar Buka Puasa Bersama Pimpinan OPD

0
102
Sholat Taraweh di Lantai II Kediaman Wakil Gubernur Papua Barat, Senin (29/05/2017)

Manokwari,TN- Hari kedua bulan suci ramadhan 1438 Hijriyah, tahun 2017, Wakil Gubernur Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani,S.H,M.Si menggelar buka puasa bersama dengan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Papua Barat.

Acara buka puasa bersama ini digelar di kediaman Wakil Gubernur Papua Barat,Kampung Susweni, Distrik Manokwari Timur, Senin (29/05/2017) dimana serangkaian kegiatan dilaksanakan menjelang saat berbuka puasa.

Sesuai informasi yang diterima Teropong News.com, serangkaian kegiatan ini dimulai pukul 17.00-17.10 WIT yang diisi dengan Yasinan dilanjutkan dengan ucapan terima kasih dari Wakil Gubernur, Mohammad Lakotani selama 5 menit.

Umat muslim yang buka puasa di kediaman Wagub Papua Barat, Susweni mengikuti sholat magrib berjemaah

Sekitar pukul 17.15 – 18.00 WIT Tausiyah atau siraman rohani menjelang buka puasa, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa pada pukul 18.05 – 18.15 WIT, setelah itu, umat muslim yang hadir melaksanakan shalat magrib berjamaah di lantai II kediaman Wagub.

Pantau media ini, kegiatan ini dihadiri sebagian besar pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Papua Barat, pengurus partai pengusung Paslon DoaMu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarkat.

Kegiatan buka puasa bersama ini diakhiri dengan taraweh di kediaman wakil gubernur.(***)

Tinggalkan Komentar