TMMD Ke-99, Rumah Impian Akan Segera Terwujud

0
43

Waisai TN – Salah satu Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 dalam pembangunan fisik yakni rumah semi permanent tipe 36 untuk warga Kaliam akan segera terwujud.

Hal itu sudah lama di idamkan oleh warga kaliam dikarenakan banyaknya keluarga mereka yang sudah menikah namun masih tinggal satu atap dengan sanak keluarga. Sehingga dalam satu rumah terdapat lebih dari 2 – 3 Kepala Keluarga.

Salah satu warga Kaliam, Karanka kepada media ini , Senin (3/4/2017) mengatakan sangat senang dengan kehadiran TMMD ke-99 karena dengan program tersebut bisa membantu keluhan masyarakat akan penambahan rumah di kampung kaliam.

“Kami ingin ada penambahan rumah di kampung ini karena banyak keluarga kami yang menikah tapi masih kumpul satu rumah dengan keluarga,” ujarnya

Menurut wanita yang sudah 15 tahun di Desa Kaliam ini, anggaran Pemerintah Daerah kurang tersentuh ke masyarakat sehingga dalam satu rumah banyak orang yang menumpuk. Kalaupun ingin membangun rumah mereka kesulitan karena material harus di datangkan dari kota sorong .

“Saya mendukung penuh program TMMD ke-99 ini karena banyak masyarakat kami yang terbantu,” ungkasnya.

Tinggalkan Komentar