Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

TMMD Ke-99, Pembangunan 12 Unit Rumah Sudah 46%

0 0

Waisai TN – 12 Unit rumah semi permanen tipe 36 yang sedang dibangun
oleh TNI yang tergabung di Satgas TMMD Ke-99 diwilayah Kodim 1704/Sorong di Kampung Kaliam Distrik Salawati Barat Dan Kampung Pam Distrik Waigeo Barat Kepulauan Kabupaten Raja Ampat, Senin (17/07) sudah memasuki tahap pemasangan kap rumah dengan presentase 46%.

Perwira pengawas TMMD Ke-99 Kapten Inf Salim sangat mengapresiasi kinerja anggota Satgas TMMD Ke-99 dan masyarakat sekitar karena berkat kerja keras mereka pengerjaan pembangunan rumah sudah berjalan 46 %.

“Kebersamaan masyarakat dan anggota Satgas TMMD ke-99 patut mendapatkan apresiasi, berkat kerja keras mereka sekarang sudah masuk pemasangan kap rumah sehingga pengerjaan pembangunan rumah sudah berjalan 46 %, otomatis program TMMD Ke-99 Sudah berjalan sesuai dengan rencana”Kata Pawas.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kepala Kampung Kaliam Gasper Fiataly bahwa semua yang ada di kampung kaliam baik laki-laki maupun perempuan semua berbaur menjadi satu untuk mensukseskan program TMMD Ke-99.

“Selain Bapak-bapak yang berkerja, Mama-mama juga siap menolong Anggota Satgas TMMD Ke-99 didapur umum untuk persiapaan makan bersama, kami disini senang dengan bersama-sama Bapak TNI karena selain membantu pembangunan di kampung ini mereka juga sangat ramah kepada masyarakat,”Ujar Gasper. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: