Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tiga Perwira Pejabat Lama Polres Biak Numfor Mutasi

0 126

Biak, TN – Kapolres Biak Numfor, AKBP.l Rachmad Amsori,SIK memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap 4 perwira pejabat baru dan 3 perwira pejabat lama Polres Biak Numfor, jumat (10/8). Bahkan, untuk menghargai kinerja perwira pejabata lama, Kapolres mempersembahkan bingkisan dan melontarkan kata terima kasih.

“Sertijab yang telah kita laksanakan merupakan hal yang biasa dilingkungan organisasi Polri. Ini semua bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,”katanya kepada wartawan usai selesai Sertijab di Aula Polres Biak Numfor.

Adapun yang melaksanakan sertijab itu antara lain, Kabag Ren Polres Biak Numfor dari Kompol Abdul Rajak Hamid kepada AKP Surhayana,SH. Kasat Reskrim Polres Biak Numfor dari AKP I Wayan Laba,SH kepada AKP Jafri Parjuangan Tambunan,SH,S.IK. Kasat intelkam dari AKP Surhayana,SH kepada Iptu Muhammad Firmansyah,SIK dan Kasat Lantas dari Iptu Novindriani,S.IK kepada AKP Andhika Temanta Purba,S.IK.

Setelah Sertijab dan pejabat baru mengucapkan sumpah, Kapolres memberikan penghargaan dan melontarkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Biak Numfor.

untuk pejabat lama Kasat Reskrim, AKP I Wayan Laba,SH diberikan penghargaan karena telah mengungkapkan sejumlah kasus pencurian dan menangkap sejumlah pelaku pencurian dengan strategi yang jitu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya dan selamat bertugas ditempat dan suasana yang baru, teriring doa sukses selalu dalam karir. Dengan adanya mutasi jabatan seperti ini, maka kesinambungan terhadap pelaksana program yang kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan dapat terjadi peningkatan kerja,”tuturnya.