Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Sulaeman Hamzah: Warga Asmat Butuh Banyak Perhatian Pemerintah Pusat

0 35

Merauke, TN – Setelah kunjungan kerja ke Kabupaten Asmat kemarin, Anggota Komisi lV DPR-RI, H. Sulaeman L.Hamzah menyimpulkan bahwa masyarakat di Kabupaten Asmat masih membutuhkan banyak bantuan dari pemerintah pusat melalui dana APBN.

Selain itu, kondisi daerah yang rata-rata daerah perairan maka warga sangat membutuhkan alat transportasi sungai, alat penangkap ikan dan peralatan pertanian untuk daerah tertentu terutama di daerah Asmat.

“Ini sebagai bagian dari tanggungjawab saya yang akan saya perjuangkan, mudah-mudah terpenuhi di tahun 2019. Kalau APBN mencukupi dan aspirasi ini bisa didengar oleh pemerintah pusat dan di DPR-RI bisa dialokasikan mudah-mudahan ini bisa terpenuhi,” jeasnya di Merauje, Sabtu (10/11).

Selama disana, ia sempat mengunjungi lokasi pasar Asmat yang terbakar. Ada 20 bangunan yang terbakar dan sekaligus dirinya memberikan bantuan spontan bagi korban musibah itu.

Ia berharap, para kader Nasdem yang akan maju di Pemilu Legislatif 2019 bekerja lebih optimal dengan memperjuangkan kebutuhan masyarakat di daerah pilihannya.