Ratusan Personil Polri Jaga Ketat Perayaan Sidang Sinode

0
24

Waisai TN.Com- Menjelang sidang sinode ke XVII yang diselenggarakan di Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat. Pihak Polres Raja Ampat yang dibantu Polres Sorong Kota, Polres Sorong dan BKO Brimob perketat pengamanan disejumlah titik keramaian dan penginapan serta homstey-homstey. Jumaat, (10/3/17).

Kapolres Raja Ampat, AKBP Mario Siregar, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol ACH. Rumalean, SH mengatakan, Perayaan Sidang Sinode ini diamankan Polres Raja Ampat, Polres Sorong Kota, Polres Sorong, dan BKO Brimob. Kami mendapat penambahan pasukan Sebanyak 124 dari BKO Brimod, Polres Sorong Kota dan Polres Sorong. Diantaranya  31 personil Polres Sorong, 31 personil polres sorong kota dan 62 BKO Brimob Sorong.

“Ratusan personil ini nantinya kami tempatkan di semua titik keramaian yang ada di kota Waisai. Dan juga penginapan serta homstey yang menjadi tempat menginap tamu undangan dari luar. Ini kami lakukan agar tamu undangan merasa aman, nyaman, selama berada di kota Waisai”, Ungkap Rumalean saat di konfirmasi  wartawan via telfon. 

Lanjut Rumalean, Peserta sidang sinode bukan hanya dari Papua dan Papua Barat. Ada juga dari daerah lain bahkan dari Manca Negara. Sehingga perlu mendapat pengamanan yang ketat. Untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Tutupnya.(*)

 

 

 

Tinggalkan Komentar