Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polres Sorong Gelar Apel Pasukan Ramadniya Mansinam 2017 di Aimas

0 18

Sorong, TN- Dalam rangka mengamankan  hari Idhul Fitri 1438 hijriah, Polres Sorong  menggelar pasukan Ramadniya Mansinam 2017 di Alun-alun Aimas Senin (19/6) sekitar pukul  pukul 09.00 wit. 

Pelaksanaan upacara melibatkan beberapa satuan dan kelompok Masyarakat yakni Denpom, Dinas Perhubungan Orari dan Penggemar motor Club Sekota Sorong.

Kapolres Sorong AKBP Rudy Prasetyo ,S.IK  selaku  dalam sambutannya, membacakan sambutan Kapolri dalam pengamanan Ramadniya.

“ Yang bertugas harus benar benar melayani masyarakat pada hari raya Idhul Fitri,  serta masyarakat yang melaksanakan mudik pelayanan tersebut haruslah nampak, memang situasi seperti ini  keberadan polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas” 

Rudy menghimbau, dalam hal mudik masyarakat haruslah waspada dalam pengamanan rumah, periksa lebih dahulu barang barang yang mudah terbakar dan pastikan rumah sudah terkunci, selanjutnya kepada para petugas yang telah ditunjuk di masing masing pos bertanggung jawab  dan melaksanakantugas yang mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

“ Saya mengucapkan sebelumnya selamat rari raya idul fitri 1438 hijriah Minal aidin walfadzin, mohon maaf lahir dan batin semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan keselamatan dan kebaikan kepada kita, Amin” Kata Rudy. (*).