Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polres Sorong Buka Pelayanan SKCK Keliling di Tugu Merah Aimas

0 21

Sorong,TN – Untuk memudakan masyarakat yang berdomisili di kabupaten Sorong dalam pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Satuan Intelkam Polres Sorong membuka pelayanan SKCK keliling di seputaran Taman SP. 1 Tugu Merah Aimas, kabupaten Sorong, Sabtu (15/09)

“SKCK Keliling dilaksanakan tiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 13.00 WIT. Jadi silahkan masyarakat memanfaatkan pelayanan SKCK Keliling ini dengan menyesuaikan dengan jadwalnya ataupun tempat terdekat dari rumah atau kantor,” ujar Kasat Intelkam Polres Sorong Iptu Pratama Yuda, S. Ik

Ia juga menghimbau agar pemohon yang baru ingin membuat SKCK, untuk membawa berkas persyaratannya seperti fotokopi KTP dengan menunjukkan KTP asli, fotokopi Kartu Keluarga, fotokopi Akta Kelahiran dan pas foto 4×6 latar merah sebanyak empat lembar.

“Selain SKCK Keliling, tentunya di Polres kami juga siap melayani, jadi masyarakat tinggal pilih mau buat SKCK di Polres atau mendatangi Mobil pelayanan SKCK Keliling,” pungkasnya.