Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polda Papua Barat Akan Usut Dugaan Penembakan di King Karaoke

0 548

Manokwari, TN- Menanggapi kejadian penembakan di King Karaoke, Kota Sorong, Jum’at (10/8) subuh, Polda Papua Barat melalui Paminal Propam segera mengambil langkah untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono melalui keterangan persnya kepada awak media, Sabtu (11/8) malam membenarkan kejadian penembakan yang diduga melibatkan salah satu oknum perwira Polres Sorong itu.

AKBP Hary menjelaskan kronologis kejadian penembakan berawal pada hari Jum’at (10/8) sekitar pukul 01.00 Wit ,oknum Perwira Polri berinisial RK bersama 5 rekannya masuk kedalam room KING karaoke, selanjutnya memesan minuman keras dan beberapa wanita pemandu lagu.

Kemudian pada pukul 05.00 Wit, rombongan RK keluar dari room KING Karaoke dengan kondisi dipengaruhi minuman keras, RK mau membooking salah satu Ladies untuk dibawa keluar, namun dari pihak KING Karoke tidak mengijinkan Bookingan tersebut.

“Akhirnya RK menuju kendaraannya di tempat parkir sambil berteriak-teriak kemudian mengeluarkan senjata api (jenis senjata belum diketahui) dan mengeluarkan tembakan sebanyak satu kali ke arah atas, setelah itu RK dan rekan-rekannya meninggalkan lokasi King Karaoke” ungkap Kabid Humas.

Kabid Humas menyebutkan, dari hasil penyelidikan sementara bahwa dalam kejadian penembakan tersebut tidak ada keterlibatan dari anggota TNI dan sudah di konfirmasi dengan Denpom sorong.