Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kapolda : Polri Terus Perangi Radikalisme

0 0

MANOKWARI,TN- Peringati hari kesaktian Pancasila ke -52 tanggal 01 Oktober 2017, Polda Papua Barat gelar dalam upacara yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Rudolf Alberth Rodja di lapangan Apel Polda Papua Barat, Senin (2/10/2017) Pukul 08.00 Wit.

Upacara yang berlangsung singkat tapi berkhidmat ini dibawah sorotan tema  ‘‘Kerja Bersama Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur ’’ dihadiri Pejabat Utama (PJU) seluruh Personil Polda Papua Barat.

Polda Papua Barat gelar upacara memperingati hari kesaktian Pancasila di lapangan apel Mapolda Papua Barat, Senin (02/10/2017)

Peringatan hari kesaktia pancasila ini untuk meneguhkan komitmen seluruh masyarakat  Indonesia agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat berbangsa dan bernegara

Menyadari juga bahwa Indonesia adalah bangsa yang penuh keberagaman, baik suku bangsa maupun budaya yang harus tetap bersatu, karena itu harus dipupuk terus nasionalisme

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ke-52 tahun 2017 berlangsung hikma

“Saya tegaskan bahwa polisi terus perangi radikalisme yang mengakibatkan terpecahnya persatuan dan kesatuan bangsa di Provinsi Papua Barat” tegas Kapolda, Brigjen Pol Drs Rudolf Alberth Rodja saat menyampaikan arahan usai upacara kesaktian pancasila.

Rodja mengajak anggota polri dan masyarakat untuk sama-sama memupuk kebersamaan ditengah gejolaknya perpecahan isu perpecahan bangsa, khususnya di wilayah hukum Polda Papua Barat.

Jenderal polisi bintang satu itu menghimbau kepada semua masyarakat untuk selalu menjag keutuhan NKRI.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar