Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Teror Di Raja Ampat, Resto Ancam Diledakkan dan Ditembaki

0 383

Waisai, TN – Pria misterius alias orang tak dikenal (OTK) mengancam akan meledakkan rumah makan “Resto Alief” yang terletak di Jalan Salawati, Kota Waisai Raja Ampat, Papua Barat. Bukan hanya akan meledekan ia bahkan mengancam akan menembak seluruh karayawan rumah makan tersebut. 

Menurut salah satu karyawan, kejadian  terjadi sekitar pukul 21:15 WIT, Selas (22/5). ketika itu orang tak di kenal bersama rekannya datang memesan makan. Saat kami menyediakan makan, tiba-tiba yang bersangkutan ribut-ribut tidak jelas. Dan berujung mengancam akan meledakkan resto ini. 

“Benar ada keributan yang dilakukan orang tak di kenal, saat memesan makan. Bahkan kami diancam akan di tembak dan resto akan diledakkan,” jelas Herol Mangkai salah satu karyawab Rsto Alif saat ditemui media ini, Selasa (22/5/2018).

Belum diketahui apa motif pelaku mengancam akan meledakkan dan menembak pemilik serta karyawan Resto Alif yang terletak di Jalan Salawati, Kota Waisai Raja Ampat, Papua Barat. 

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh aparat kepolisian Polres Raja Ampat untuk diselidiki lebih lanjut. Hingga berita ini di publish belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. Namun informasi yang beredar pria mistetius itu diduga mengalami dipresi.

Pantauan media ini pasca ancaman terjadi, aktivitas kembali normal. Resto Alief juga hari ini kembali buka seperti biasannya.(*)