Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Opick Gelar Konser Amal Palestina, Terkumpul Lebih 2 Milyar

0 122

Sorong TN – Pelantun tembang religius Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick mengelar konser amal untuk Palestina di dedung Sirambe, KM.8 kota Sorong, Minggu (04/03) Konser amal tersebut be kerja sama dengan Lembaga Pendidikan Islam Al Izzah.

Konser amal tersebut dihadiri oleh anggota DPRD , Bupati Raja Ampat, segenap insan LPI AL-Izzah, pelajar, serta tokoh masyarakat.

Menurut Opick, dengan memberikan infaq dan bersedekah dapat meringankan beban saudara muslim lainnya terutama di Palestina. Dan pada konser kali ini ia melibatkan diri untuk menggalang dana secara langsung, dan dana yang terkumpul sebanyak Rp 2.135.495.650 (2 Milyar) yang kesemuanya akan disalurkan ke Palestina.

Opick menyatakan, saat ini warga di Palestina masih membutuhkan uluran tangan dari sesama. Bantuan yang diserahkan akan disalurkan untuk diberikan dalam bentuk makanan, obat-obatan, uang tunai maupun lainnya.

“Semoga bapak-ibu yang menyalurkan bantuan, mendapatkan rejeki yang berlimpah dari Allah Ta’ala,” kata Opik.

Selain berorasi, Opick menambahkan beberapa lagu religi. Seperti lagu Assalamu’alaikum yang dinyanyikan bersama siswa-siswi SDIT Al-Izzah Sorong.(meg)