Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Operasi Ketupat Mansinam 2018 Akan Digelar Selama 18 Hari

0 55

Sorong TN – Walikota Kota Sorong Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mansinam 2018, di halaman Mapolres Sorong Kota , Rabu (06/06).

Sebagai salah satu operasi kepolisian terpusat, operasi ketupat tahun 2018 di selenggarakan secara serentak di seluruh Polda jajaran selama 18 hari mulai tanggal 7 sd 24 juni 2018.

“Operasi Ketupat ini akan dilakukan selama 18 hari sejak tanggal 7 juni sampai 24 juni 2018. Saya berharap para petugas yang terlibat dalam tim pengamanan Operasi Ketupat Mansinam 2018 dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesusi dengan bidan masing-masing,” ujar Walikota

Walikota menyebutkan, terdapat terdapat 4 Potensi kerawanan yang harus di waspadai bersama yaitu Stabilitas harga dan kesediaan bahan pangan, Permasalahan kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik, Potensi bencana alam dan gangguan kamtibmas, dan Ancaman tindak pidana terorisme.

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan pemusnahan Miras dan Narkoba jenis ganja di Mapolres Sorong Kota. (Meg)