Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Matret Kokop : Pelantikan Kepala Distrik Akan Dilakukan Bertahap

0 0

BINTUNI, TN – Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, belum lama ini mengaku persiapan pelantikan distrik sudah dilakukan, salah satunya dengan mendata para kepala distrik. Pelantikan kepala distrik akan dilakukan secara bertahap, diawali wilayah Sebyar, Moskona atau pegunungan, dan pesisir wilayah Selatan atau Babo dan sekitarnya. Hal ini di ungkapkannya di Kantor Bupati saat memimpil adpel bersama di Halaman Kantor Bupati, Senin kemarin.
” Jadi pelantikan kepala distrik ini tidak sekaligus. Sebab akan dilakukan bertahap sesuai dengan kondisi daerah dan kesiapan agenda yang ada,”Ujarnya
Mendapat tugas untuk mengurusi proses pelantikan kepala distrik, ia berjanji tidak akan mengganti semua kepala distrik, karena masih ada kepala distrik yang kinerjanya baik.
” Karena ada yang kerja bagus, jadi tidak diganti semua. Kalau memenuhi kriteria kepangkatan, kita dorong,” terangnya.
Menurutnya, pelantikan tersebut dalam rangka untuk membenahi kepala-kepala pemerintahan sampai ditingkat kampung. Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret kokop memastikan hal ini dilakukan selain mempertimbangkan jarak dan kodisi wilayah, pelantikan juga dilakukan dengan mempertimbangkan sejumlah hal yakni kepangkatan dan kinerja.
“Untuk kesiapan panitia seleksi itu nanti tergantung dari Bupati, saya hanya mendahului untuk pelantikan kepala distrik yang akan saya dulukan di wilayah Sebyar mungkin minggu depan di Bulan Maret karena saya tunggu data dari BKD,” Tukas Wabup (*)
 

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: