Masyarakat Dan TNI Bahu-Membahu Bangun Rumah Dalam TMMD Ke-99

0
53

Waisai TN – Tentara Nasional Indonesia TNI bersama masyarakat Kampung Kaliam bahu membahu mendirikan rumah dalam program TMMD Ke-99 di Wilayah Kodim 1704/Sorong bertempat di Kampung Kaliam, Distrik Salawti Barat Kabupaten Raja Ampat, Senin (3/7).

Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel Edger Syaloom Lalawi mengatakan bahwa salah satu peran TNI adalah memberikan bantuan dalam wujud nyata guna ikut meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dan kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab anggota TNI khususnya dalam program TMMD Ke-99 ini.

Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan sebuah sarana untuk menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat yang sangat memerlukan uluran tangan sehingga akan terpelihara kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

“Diharapkan juga dengan terjalin hubungan baik antara TNI dan rakyat nantinya dapat mengatasi kesulitan masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat meningkatkan taraf hidup keluarganya menjadi masyarakat yang sejahterah,”Kata Dandim 1704/Sorong.

Tinggalkan Komentar