Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Malam Resepsi HUT Raja Ampat ke 15 Dihiasi Kembang Api dan Panggung Hiburan

0 123

Waisai, TN – Kembang Api menutupi seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Raja Ampat ke-15. Suasana bahagia terpancar dari seluruh element masyarakat yang ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris umlati, SE mengapresiasi seluruh masyrakat Raja Ampat, TNI, dan POLRI yang telah memberikan kontribusi nyata dalam mensukseskan HUT Raja Ampat ke-15.

“Saya mengapresiasi serta berterima kasih kepada semua element masyarakat, TNI, dan POLRI yang sudah bersama-sama pemerintah darah dalam mensukseskan HUT Raja Ampat yang ke-15 ini”, ujarnya.

Bupati juga menyapaikan bahwa semua element masyarakat harus bisa menjadi agent perubahan untuk keluarga serta Kabupaten ini.

“Saya mengajak semua element masyarakat Raja Ampat yang mendiami Kabupaten Raja Ampat, untuk sama-sama melakukan perubahan dalam keluarga dan juga Raja Ampat pada umumnya”, ajak AfU.

“Memasuki tahun baru, kita harus mempunyai semangat baru, terus mengevaluasi kinerja untuk sama-sama melakukan perubahan tanpa perbedaan di tanah para raja ini”, jelas AFU saat menutupi rangkaian kegiatan di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC). Rabu, (9/5/18), malam.(*)