Laurensius Wayne : Terima Kasih Untuk Semua Masyarakat Tambrauw

0
86
Polsek Sausapor
Laurensius Wayne memipin doa pagi saat dirinya masih menjabat sebagai Kapolsek Sausapor. (Foto : red)

Sorong, TN – Mantan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sausapor, IPDA Laurensius Wayne, S.Tk menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di kabupaten Tambrauw khususnya yang berada di distrik Sausapor. Wayne menyampaikan jika selama dirinya bertugas di Sausapor, masyarakat disana dapat berinteraksi dengan baik bersama pihak kepolisian, sehingga kondisi di wilayah tersebut aman terkendali.

“Hal tersebut dapat kita lihat saat masa pilkada lalu. Dimana sebelumnya wilayah kabupaten Tambrauw masuk dalam salah satu kondisi yang rawan, nyatanya masyarakat disana dapat berkordinasi dengan baik bersama pihak kepolisian sehingga suasana pilkada dapat berjalan dengan baik,” ujar Wayne usai dirinya mengikuti acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Sabtu (15/4).

Tidak hanya itu, Wayne juga menyampai terima kasih kepada rekan-rekan yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres) kabupaten Sorong. Dirinya mengaku bahwa banyak pelajaran dan pengalaman yang ia terima selama bertugas di Polres Sorong. “Disini saya mendapat banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang dapat menunjang karir saya kedepan. Saya juga menyampaikan plermohonan maaf kepada rekan-rekan jika selama saya bertugas Polres Sorong pernah melakukan kesalahan yang menyinggung,” tamba Wayne.

Dalam persiapannya untuk bertugas di wilayah baru di Polsek Manokwari, Wayne mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung layanan kepolisian dimanapun dirinya diitugaskan. Menurut Wayne sebagai anggota kepolisian, dirinya harus siap ditugaskan dimanapun, kapanpun dalam kondisi apapun.

Seperti yang diketahui, IPDA Laurensius Wayne, S.Tk dimutasi ke Polsek Manokwari. Sementara posisi lamanya sebagai Kapolsek Sausapor digantikan oleh Ipda Lambok Simanjuntak SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Salawati. (*)

Tinggalkan Komentar