Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Lambert Jitmau Ulang Tahun ke 56, Wali Kota Sorong ini dapat Kejutan Dari ASN

0 47

Sorong, TN- Surprise mungkin adalah gambaran yang tepat untuk Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau, pada Kamis (18/10) pagi ini.

Pasalnya, di sela-sela padatnya kegiatan sebagai orang nomor satu di Kota Sorong, ia mendapat kejutan dari anak buahnya dengan kejutan kue ulang tahun.

Sebab tepat pada hari ini, Kamis (18/10) Lambert Jitmau genap berusia 56 tahun. Kejutan tersebut ia dapat ketika ia melangkah memasuki kantornya pada pukul 08.00 WIT.

Sontak, pria kelahiran 56 tahun silam itu langsung terkejut. Para staf dan anak buahnya silih berganti mengucapkan selamat kepadanya sambil diiringi dengan lagu Selamat Ulang Tahun.

Wali Kota Lambert Jitmau potong kue ultah ke 56 tahun. Foto/wim.

“Selamat ulang tahun Pak Lambert, selamat ulang tahun pak wali semoga panjang umur dan diberi kekuatan,” teriak staf Aparatur Sipil Negara saat dirinya memasuki lapangan apel.

Wali Kota Lambert Jitmau, saat ditanya di usia ke 56 tahun ini apa yang dipikirkan kedepan. Menurutnya, hidup yang ia miliki adalah milik Tuhan.

“Saya bersyukur karena Tuhan masih memberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga saya masih diberikan kesempatan memimpin Kota Sorong untuk kedua kalinya,” imbuh Lambert Jitmau.

Wali Kota menyadari kalau hidup ini adalah kesempatan yang Tuhan atur, untuk terus mengsyukurinya sampai waktu Tuhan tiba.

Perayaan Ulang Tahun ke 56, Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau, dirayakan bersama seluruh ASN dengan cara meniup lilin Ulang Tahun.

Usai meniup lilin Ultah, Lambert Jitmau, menghadiahkan Noken kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkot Sorong.(*)