Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kapolda PB Open House,  Jalin Silaturahmi Di Hari Idul Fitri 1438 H

0 0

Manokwari, TN – Kepolisian Daerah Papua Barat menggelar Open House di Mapolda Papua Barat, minggu (25/6). Dipimpin oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Martuani Sormin, MSi bersama diikuti seluruh personil Polda Papua Barat dari pagi sampai sore hari.

Open House dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota. Para anggota dipersilahkan untuk mengajak keluarganya masing-masing dengan tujuan agar saling mengenal dan ikut merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H. Kapolda, Wakapolda, para pejabat utama (PJU) sudah hadir di Mapolda kurang lebih pukul 10.00 WIT.

Selanjutnya datang para tamu lainnya, sebagian besar anggota polisi termasuk Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony. Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Harry Supriyono mengatakan tahun 2016 lalu, pada bulan desember perayaan natal Kapolda dan Jajarannya juga menggelar open house di Mapolda. Tak hanya di Polda, open house di kantor juga dilaksanakan di Polres jajaran.

“Ini sebagai bagian menjalin silahturahmi antar anggota dan pimpinan. Ini penting sebagai bagian untuk jalinan sinergitas tetap terjaga,” Ujar Kabid Humas.

Aneka menu disiapkan pada open house di Mapolda, seperti opor ayam, sate ayam, mie ayam, bakso serta es dawet ayu. Hujan deras yang mengguyur kota Manokwari sejak pagi tak menghalangi anggota polisi dan warga lainnya untuk datang mengucapkan selamat merayakan bersama hari kemenangan Idul Fitri 1438 H ke Kapolda, Wakapolda, dan para PJU.

Adapun sesuai pantuan media ini,  Rombongan berdatangan menggunakan 2 bis. Brigjen Pol Martuani Sormin, Kombes Pol Pietrus Waine, dan para PJU menggunakan 1 bis, sedangkan ibu-ibu bhayangkari menggunakan bis lainnya. (ian) 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: