Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kapolda Papua Barat Pimpin Langsung Upacara Pelepasan BKO Brimob

0 0

Sorong TN – Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja pada Jumat (29/9/2017) memimpin langsung upacara pelepasan 301Personil Bantuan Kendali Operasi BKO Brimob Polda Jatim dan Polda Sumsel  bertempat di Lapangan Mako Brimob Detasemen B Polda Papua Barat jalan teratai kelurahan Suprau kota Sorong.

Pelepasan BKO Brimob ,berkaitan dengan  selesainya pengamanan pelantikan  Walikota dan Wakil Wlikota Sorong ,Bupati dan Wakil Bupati Sorong serta Maybrat periode 2017 – 2022 yang berlangsung secara aman dan kondusif.

Kapolda Papua Barat , Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan penghormatan yang setinggi – tinggnya kepada para Personil BKO Brimob atas dedikasinya, asemangatn, atas peran seluruh anggota Brimob selama pelaksanakan tahapan pilkada serentak dengan  baik sehingga situasi menjelang hingga berakhirnya pelantikan Bupati/Wakil Bupati Sorong, Maybrat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sorong periode 2017 – 2022 dapat berjalan secara aman dan lancar.

“Terimakasih atas apa yang saudara-saudara lakukan, untuk membangtu kami disini. Rekan-rekan mempunyai kontribusi yang begitu besar , pelaksanaanaa mulai dari pelantikan sampai satu buan terakhir, situasi Kamtibmas khususnya di kabupaten maybrat aman ini semua karena keberadaan Sat Brimob baik dari Sumatra Selatan maupun Jawa Timur,”ujar Kapolda.

Menurut Kapolda,  pengamanaman yang dilakukan di maybrat  bisa menjadi contoh untuk pola pengamanan nanti saat brtugas di wilayah lain.

“Kami ucapkan selamat jalan, selamat bertemu dengan keluarga kembali , salam hormat kami kepada Kapolda Jawa Timur, Kapolda Sumatra Selatan ,Sat Brimob jawa timur maupun Sumatra Selatan , beserta seluruh anggota,”

Setelah menyampaikan beberapa sambutan dan mengakhiri upacara pelepasan tersebut, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolda Papua Barat yang ditandai dengan bersalaman kepada satu persatu personil BKO Brimob yang juga diikuti oleh Karo Ops, Dir Pol Air.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar