Jelang Ramadhan, Polisi Sidak Toko dan Gudang Sembako

0
66

Sorong TN –Menjelang bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba. Aparat Kepolisian Resor Sorong Kota menggelar operasi penertiban dan inspeksi mendadak ke sejumlah toko grosir yang ada di kota Sorong , Rabu, (10/5) siang.

Sidak dilakukan untuk mengetahui peredaran barang yang sudah tidak layak untuk dikonsumsi masyarakat, agar segera ditarik dari peredaran. Beberapa toko penjual barang kebutuhan pokok dicek masa berlaku produknya Serta memeriksa Ijin Usaha .

Dari hasil sidak di temukan Miras tempat penjualan miras yang berkedok warung makan adapula dari tempat penjualan Grosir di temukan beberapa makanan/minuman yang sudah habis masa produknya.

Kapolres Sorong Kota AKBP Edfrie Richard Maith melalui Kasat Reskrim AKP Fernando S. Saragih S.Ik mengatakan sidak ini juga bertujuan untuk mengantisipasi penimbunan-penimbunan jelang Bulan ramadhan

“sidak ini juga bertujuan untuk mengantisipasi penimbunan-penimbunan pasca persiapan bulan puasa maupun jelang idul Fitri nanti,”ujarnya

Lanjut Kasat Reskrim, untuk tindak lanjutnya nanti kita lihat dari ijin usahanya dan kemudian kalo memang barang-barang yang kami sita tidak sesuai dengan ijinnya kami tindak lanjuti pemilik barang-barang tersebut.(*)

Tinggalkan Komentar