Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Irjen TNI Letjen Muhammad Kunker ke Korem 174/ATW Merauke

0 56

Merauke, TN –  Kepala Staf Korem 174/ATW Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra, SE menerima kunjungan Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal TNI Muhammad Herindra, M.A, M.Sc. di ruang data makorem 174/ATW, Selasa (24/07).

Kunjungan kerja Letnan Jenderal TNI Muhammad Herindra ini dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan operasi pamtas RI-PNG, dan PAM Rahwan serta meninjau kesiapan tempat pelaksanaan upacara puncak HUT TNI yang rencananya akan dilaksanakan di Merauke.

“Kedatangan saya untuk mengecek kesiapan pelaksanaan Operasi Pamtas RI-PNG, dan PAM Rahwan sekaligus kesiapan tempat pelaksanaan HUT TNI di Merauke nanti,” jelas Letnan Muhammad.

Ia juga mengaku bangga dengan kemajuan pembangunan di Mako Korem 174/ATW Merauke. Dirinya berharap setiap pelaksanaan tugas ke depannya akan jauh lebih baik demi bangsa dan negara.

Pada kesempatan yang sama, Kasrem 174/ATW menyampaikan kunjungan dari Irjen TNI sebagai wujud perhatian dari komando atas terhadap satuan teritorial yang berada di wilayah perbatasan.
“Dalam hal ini kami juga ingin meminta saran dan masukan kepada Letjen Muhammad Herindra, terkait kemajuan Korem 174/ATW,”pungkasnya.