Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Gudang Penampungan Ikan Terbakar, Kerugian Ditaksir Milyaran Rupiah

0 1.144

Sorong, TN – Sebuah gudang penampungan ikan tuna milik PT. Bandar Jaya Wijaya di Jalan Jenderal Sudirman, kota Sorong, ludes terbakar, Kamis (21/06) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan mencapai Milyaran rupiah.

Api baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kota Sorong dibantu 1 unit mobil Water Canon milik Polres Sorong Kota tiba dilokasi kejadian.

Pemilik gudang, Antonius mengatakan tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga yang ada di dalam gudang karena api sudah begitu membesar.

“Barang-barang di dalam gudang tidak sempat kita selamatkan. Kalau kerugiannya diperkirakan Milyaran rupiah,” ujar Antonius.

Sementara itu, Kapolsek Sorong Kota, AKP Tegar Satria Wicaksana, S.Ik mengatakan penyebab kebakaran diduga berasal dari arus pendek listrik di salah satu kamar karyawan yang ada di dalam gudang.

“Penyebab kebakarannya diduga berasal dari arus pendek listrik di salah satu kamar karyawan di dalam gudang tersebut,”kata Kapolsek Sorong Kota. (Meg)