Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Gelar Got Talent, Papua Barat Cari Bhayangkari Berbakat

0 1

MANOKWARI, TN- Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat, Josefina Purnawirati Rodja mengatakan, pihaknya berencana mengelar kegiatan bhayangkari Got Talent merupakan salah satu misi Ketua Umum Bhayangkari, Tri Suswati Karnavian.

Kegiatan ini untuk mencari bhayangkari yang berpotensi, ketrampilan, keahlian maupun talenta yang tersebar diseluruh Indonesia. Got Talent ini diadakan semua jajaran Polda seProvinsi di Indonesia, pemenang akan dikirim ke Jakarta.

“Dari situlah bisa mendapatkan bhayangkari memiliki talenta yang bisa dibina, kembangkan sehingga bisa diaplikasikan di  masyarakat serta dapat bermanfaat bagi keluarga dan kebangaan Bhayangkari di institusi Polri,”Kata istri Kapolda Papua Barat kepada wartawan, Selasa (12/9/2017) di Mapolda Papua Barat

Dikatakan, program-program pastinya akan ditindaklajuti. kata dia sebab Dari tahun ke tahun membuat kegiatan positif untuk merangkul semua byangkari berada di Manokwari Papua Barat.

“Saya mempuyai impian program yang dicanangkan kedepan bisa menghimpun bhyangkari, saya direncanakan akan melajukan kegiatan sosialisasi bentuk etika kepribadian sasaran untuk bhayangkari,”ujarnya.

Diharapkan adalah Bhayangkari memiliki pola pikir yang baik, sehingga bisa memberikan kontribusi yang baik Kepada  masyarakat khususnya di  Manokwari.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar