Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

FJPI PB Akan Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa di Sulteng

0 33

Sorong, TN –  Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Papua Barat akan menggelar kegiatan doa bersama sekaligus malam renungan kepada korban bencana Gempa Tsunami yang terjadi  di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ketua FJPI  Papua Barat, Olha Irianti Mulalinda mengatakan bahwa doa dan malam renungan yang direncanakan akan dilaksanakan pada Rabu malam (10/10) di taman Sorcit, Kota Sorong, dilatar belakangi keprihatinan mendalam atas musibah dan bencana tersebut.

“Sebagai jurnalis, Kami turut prihatin atas musibah tersebut. Semua lapisan masyarakat menjadi korban, tua muda, pria perempuan, kaya miskin semua menjadi korban. Jika alam dan Tuhan berkehendak, tidak ada satupun yang bisa menghalanginya.,”ujar Olha.

Oleh karena itu, lanjut Olha, sebagai manusia sepantasnya kita merenungi atas musibah yang terjadi disana, seraya berdoa kita yang ada di wilayah Sorong, Papua Barat dan wilayah lainnya dijauhkan dari musibah dan bencana. Seraya berharap Mereka yang di Sulawesi Tengah dapat kembali bangkit menata kehidupan.

Olha berharap, malam renungan dan doa bersama dapat diikuti semua kalangan yang ada di wilayah Sorong sebagai bentuk dukungan moril bagi warga terdampak Gempa Tsunami.