Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Empat Malam Bersama Peter Yongren,  Banyak Orang Merauke Disembuhkan

0 41

Merauke, TN - Festival Persahabatan Merauke 2018 yang berlangsung selama empat malam, bersama pembicara Internasional, DR.Peter Yongren, di taman Mandala Kota Merauke Papua, telah memberi mujizat kesembuhan bagi banyak orang.

"Ada banyak sekali kesembuhan yang terjadi kepada mereka. Banyak orang muslim, kristen dan anak muda yang disembuhkan. Terutama yang lumpuh, kaki patah karena kecelakan, mereka tidak menggunakan tongkat lagi," ucap Peter Yongren, Minggu (16/09).

Peter Yongren. Foto/gety.

Selain itu, ia menyebutkan orang buta, tuli, kangker dan gangguan mental bahkan ada yang sudah menderita selama puluhan dan belasan tahun mengalami mujizat kesembuhan seketika.

Hal ini disaksikan langsung ribuan orang yang hadir selama empat malam, setelah mereka merasa bahwa Allah telah mengangkat sakait, penyakit, mereka maju ke depan untuk menyampaikan dan menceritakan pengalaman sakit dan saat dipulihkan.

"Saya senang melihat saudara sekalian disembuhkan. Bukan saya yang menyembuhkan tetapi Allah melalui Yesus Kristus, yang diutusNya hadir di tempat ini dan menyembuhkan saudara. Terimakasih Tuhan, Engkau tidak pernah berubah," ucapnya penuh sukacita.

Festival yang diselenggarakan sejak 13-16 September itu memperlihatkan situasi yang berbeda, dimana mereka yang disembuhkan ada yang bernyanyi bergembira sambil menari-nari, ada pula yang menangis karena mendaptkan mujizat dan ada yang memberikan tepukan tangan sambil memuliakan nama Allah.(*)