Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Diduga Arus Pendek Listrik, Dua Rumah Hangus Terbakar

0 66

Kaimana,TN – Kebakaran Rumah Kontrakan yang terjadi sekitar pukul 08:00 dikompleks padat penduduk yaitu dijalan Bumsur dalam menghebohkan warga kaimana, Kamis (07/06).

Dari pantauan Media ini di Lokasi TKP, dua unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemda Kaimana berhasil memadamkan api setelah satu setengah jam dari waktu kejadian, yang dimana menghanguskan dua buah rumah dikompleks bumsur dalam.

Satu rumah milik korban Abukarim Watora yang saat ini menjabat sekertaris dinas Sosial ludes terbakar. Sementara pemadam sukses menghentikan api yang sudah mulai membakar sebuah rumah yang ada dibelakang dari rumah Abu Karim Watora yaitu milik dari Arifin Sirfefa yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kaimana.

Tak ada korban jiwa dalam persitiwa ini, namun kerugian Materil ditaksirnmencapai ratusan juta rupiah.

Dugaan sementara kebakaran diakibatkan oleh arus pendek listrik dari salah satu kamar dirumah kontrakan tersebut. Sementara hanya beberapa harta benda dan surat surat penting yang berhasil diselamatkan.

Hingga berita ini diturunkan, Para aparat TNI dan POLRI beserta dengan Pemadam kebakaran dibantu masyarakat sekitar masih ramai ramai membantu memadamkan api. (Rsw)