Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Diberitakan Sebagai Admin Arisan Online, Nurjanah Klarifikasi Media

0 246

Sorong TN – Diberitakan sebagai salah satu admin di arisan online , Apriliya Nurjannah klarifikasi media yang memberitakannya di Info Kejadian Kota/Kabupaten Sorong (IKKS).

Dalam postingannya di IKKS, Ia mengatakan dirinya diberitakan di salah satu TV lokal yang ada di Sorong yang menyebutkan dirinya adalah admin arisan online padahal yang bersangkutan merupakan korban. Namun Aprilya Nurjannah menyebutkan media yang memberitakan dirinya adalah CWM Chanel Sorong dan harus bertanggungjawab atas pemberitaan itu.

Karena pihak CWM sama sekali tidak pernag memberitakan Aprilia Nurjannah sebagai Admin arisan online, sehingga terjadilah konflik antara pihak CWM Chanel Sorong dan Aprilia Nurjanna.

“Berkaitan dengan status saya di IKKS , saya meminta maaf kepada pihak CWM Chanel Sorong karena menuduh pihak CWM yang memberitakan saya sebagai salah satu Admin di arisan online,ternyata dari media lain” ujar Aprilia Nurjannah di Mapolres Sorong Kota, Sabtu (10/02).

Postingan Aprilia Nurjannah di IKKS

Dirinya mengaku tidak tahu bahwa Ada TV lokal lain di Sorong selain CWM. Pihaknya juga sudah meminta hak jawab dan klarifikasi terhadap media yang memberitakan dirinya.

Diketahui ratusan korban arisan online yang sebagaian besar merupakan wanita,sejak kamis (06/02) malam mendatangi SPKT Polres Sorong kota untuk melaporkan penipuan Arisan online. Dimana para korban sudah menyetor uang hingga puluhan juta rupiah kepada Admin arisan online , namun tidak mendapat kepastian kapan uang mereka segera cair.

Dari pantauan media ini, korban arisan online masih terus berdatangan di Polres Sorong kota untuk melaporkan kerugian yang diderita akibat mengikuti arisan online tersebut. (Meg)