Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bupati Malak Gelar Apel Terakhir di ACC Aimas

0 0

Aimas, TN- sebelum melakukan perpisahanan dengan masyarakat Kabupaten Sorong dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak , M. Si , melakukan Apel terakhir di Gedung ACC Aimas Jumat (9/6).

Saat sambutan terakhirnya Malak menyampaikan , dengan ini saya mengakhiri tugas- tugas saya dan saudaraku sekalian akan memasuki babak baru, tugas yang baru, Inovasi yang baru, Harapan baru dan semangat yang baru semoga dengan tugas- tugas yang baru yang akan datang  dalam kepemimpinan Bupati Dr. Jhon Kamuru M. Si dan Wakil Bupati Dr. Sukohorjono M. Si bisa semakin kuat, semakin sulit dan semakin mematuhi semua peraturan yang ada.

“Semoga hari ini dan kedepannya lebih maju dan lebih berkembang lagi, jika ada kata-kata yang kurang pas dan kurang pas saat saya menjabat Masyarakat Lupakan saja” Kata Malak dengan penuh Harap.

Malak saat di wawancarai Teropong News saat di tanyai perkembangan selama menjabat mengaku sudah kucup baynyak kemajuan besar bisa dilihat dari salah  satunya Audit  Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)yang  kita dapat dan Warga Tanpa Pengecualian (WTP) di lima tahun terakhir ini. (cr27) 

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: