Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Belajar Mengemudi, Mobil Dinas Tabrak Rumah Warga

0 287

Aimas,TN – Sebuah mobil plat merah menabrak rumah milik warga di jalur Bali Aimas, kabupaten Sorong, Rabu (10/01) pagi.  Akibatnya rumah milik Yasin Lemau rusak parah pasalnya mobil nyaris masuk ke dalam rumah. beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Mobil bernomor polisi PB 5953 VA itu diduga digunakan  oleh salah satu Anggota Dewan Maybrat  bernisial CS  yang sedang belajar mengemudi.

Terkait peristiwa itu, Kanit Laka Polres Sorong, Ipda Jan S. Payung, SH  saat dikonfirmasi media ini membenarkan hal tersebut. Ia menuturkan selain rumah mobil pelaku juga  mengalami rusak parah.

“Dia sedang belajar mengemudi dan saat mobilnya mati yang bersangkutan hendak stater entah posisi kaki masih di gas makanya panik dan tidak bisa mengendalikan mobil sehingga keluar jalur dan menabrak rumah warga,”kata Kanit Laka Polres Sorng.

Kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan pemilik rumah. CS mengaku siap bertanggung jawab dengan mengganti seluruh kerugian materil yang diakibatkan.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar